KISAH KETIGA BELAS NUR HALIMAHTUS SA’DIA


Pasuruan, 23 Juni 2012 Pukul 23.58 wib atau waktu aku menyadari kalau aku lupa bukuku dimana n dipinjem siapa.

Ternyata menulis serius dan dengan maksud itu susah, sesulit para pujangga mengatakan cinta melalui karyanya, padahal bisa langsung bilang ke target. Hikks Semoga bisa mengerti ya….

Inilah Kisah Ketiga Belasku :

Pertama kali beli buku via online. Hehe mendebarkan ketika buku yang ditunggu tidak kunjung datang.

Maklum Pasuruan – Probolinggo harus terbang selama 4 hari yang biasanya ditempuh Cuma sehari via pos. seperti menunggu surat cinta di era 90-an. Hari yang ditunggu akhirnya datang juga, bukunya nyampe di meja kerjaku. Trims tuhan…. Rasanya seperti turun hujan dipucuk musim kemarau. Lega dan bahagia akhirnya yang dinanti datang juga..

Buka amplop, belum sempat baca eh dah direbut teman kerjaku. Penulisnya ganteng ya.. Haha bukannya komentar karyanya malah penulisnya, ( dalam hati hehe ya jelas wong Finalis Raka Jatim ).

Berhenti sejenak, Berpikir… ( gini ini kalau dr dulu Cuma diotak g segera ditulis, ketika bukunya hilang jadi susah mau bicara apa )

Bagian dari yang ku suka dari bukunya adalah kejujuran bercerita meskipun ada sih kisah yg mirip dengan kisah hidupku, off the record ya…

Adegan yang kusuka ( dalam imajinasiku dan yg kuingat ) ketika ada wanita yang berjalan dipasar dg telanjang. Hmm sangat  berani dan tau apa yang dimau tanpa peduli apa kata masyarakat. Meskipun terlihat gila tapi dia bisa jadi dirinya sendiri ( jangan dilihat telanjang = porno, tp jujur = telanjang  . aku ingin bisa seperti itu ( dengan adegan lain, hehe )

Terakhir….

Meskipun aku sudah baca salah satu puisimu di buku ini tapi kamu menyajikannya dengan hidup, dan cerdas. mengingatkan aku utk kembali di tanah impianku yg kutemukan, tempat dimana pertama kali baca karya Stebby bukan sebagai penulis. Tanah Timor Lorosae……….

Selamat salah satu mimpimu terwujud, jadi penulis….

Great Job, Congrats Stebby Julionatan….

                                                                                                                                Diah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: