WALIKOTA PROBOLINGGO MEMBUKA KEGIATAN PASAR MURAH


Walikota Probolinggo, HM. Buchori, SH. M.Si., membuka kegiatan Pembukaan Pasar Murah dan Penyerahan Paket Sembako Menyongsong 1 Syawal 1432 H yang berlangsung kemarin pagi (22/8), pukul 08.00 WIB, di sebelah timur Aloon-Aloon Kota Probolinggo.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Sekda Johny Haryanto, para Asisten dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo ini diawali dengan penyerahan bingkisan hari raya secara simbolis kepada 5 orang perwakilan warga dari masing-masing kecamatan.

Dalam sambutnya, menggunakan bahasa Madura yang fasih, menyampaikan bahwasannya di bulan puasa ini kita harus senantiasa melakukan tindakan yang baik.

“Bulan puasa hendaknya masyarakat melakukan tindakan yang baik. Jangan suka ngerasanin orang. Jual omongan. Karen nanti akan mengurangi nilai ibadah kita di bulan puasa. Lebih baik meningkatkan amal ibadah.” Pesan Walikota Buchori di hadapan 1528 warga masyarakat miskin yang hadir sebagai undangan.

Lebih lanjut Walikota Buchori juga menginformasikan kepada warga  bahwasannya masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah yang berlangsung setiap sore hari, pukul 15.00 WIB, sejak hari pertama di bulan Ramadhan, untuk membeli makanan (sembako) dengan harga murah.

Setelah membuka kegiatan, selanjutnya Walikota beserta para pejabat meninjau jalannya pelaksanaan pasar murah pagi itu. (tby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: