REMEH TEMEH


pernahkah kamu tersentuh dengan hal-hal yang remeh? semacam merapikan tempat tidur atau mencuci piring?

AKU PERNAH

hari ini aku merasakannya…

Kemarin aku rekreasi sama keluargaku ke Jatim Park. Pulangnya aku nginep di tempat Nanda. Tinggal di sana semalem. Selain mencoba memperbaiki kembali hubunganku dengannya yang sempat terputus karena ketololanku sendiri, di sana, aku jadi merasa malu dengan sosok Nanda yang masih sempat melakukan tugas-tugas kecil seperti merapikan tempat tidur, mencuci bajunya sendiri dan membantu ibunya mencuci piring sebelum dia berangkat melakukan aktivitasnya. Padahal aku tahu aktivitasnya banyak banget. Tidak sepertiku. Bocah pemalas yang semua-semuanya (mulai dari merapikan kamar, mencuci dan menyeterika baju, makan, cuci piring, dll.) dikerjakan oleh Mama.

Melihatnya… aku menitikkan air mata, aku tersentuh, aku merindukan hal itu. “Mana Stebby yang dulu rajin membantu Mama?”

“Ma, maafkan Stebby.”
“Stebby berjanji, pulang dari sini, Stebby akan membantu tugas-tugas Mama di rumah.”

Dan Nanda,
dia selalu menjadi matahariku… Aku kembali disadarkan olehnya.

7 Responses to “REMEH TEMEH”

  1. aw…aw….ternyata mas steby bsa jg y rapi2

    duh…gitu dong kalau jadi ank ma2 yang rajin….

    kayaknya ni brita terbaru kroscek nich!!!

    ah mas steby curang masak main ke jatim park g’ ngajak2 sih??

    mas beritau terus y brita terbaru ya??

  2. selamat siang mz
    pa cabar?
    wah……….kayak blue dong malas heheh…………
    saatnya blue akan mencoba memperbaiki salam hangatnya persahabatan
    salam hangat selalu

  3. morning! just wanna say welcome to our beloved town………….
    from someone who wants to be your friend

  4. n please help me to say my best regard to your mother….. She is one of my favorite teacher when I studied in Junior High School some years ago.

  5. blue datang…
    semangat bang
    semangat ok
    salam hangat selalu
    pa cabar?

Leave a Reply

