akhirnya, KIOS PULSA itu hadir di PROBOLINGGO


“BonX, kemana aja kok ga pernah kelihatan?”

“Oalah, sekarang kamu di sini toh?”

“Udah ga di Gilang lagi?”

Begitu banyak pertanyaan yang memborbardirku ketika aku ngaceng, berdiri tegak di sudut ruangan atau sliwar-sliwer mikul kardus buku di Toga Mas. For your attention, aku ga keluar dari Gilang. Aku kerja di dua tempat sekaligus. Rugi bagiku meninggalkan Gilang T&T yang telah membesarkan namaku -juga memberiku link ke banyak tempat. Rugi juga bagiku menolak tawaran toko buku TOGA MAS, dimana begitu banyak informasi yang akan aku dapatkan di sana.

Buku kan sorga ilmu, sedang pariwisata adalah heaven of joy. Hehehehe. Maka, ketika aku merasa mampu, aku kerjakan semuanya.

Well, talking about TB. Toga Mas, akhirnya “kios pulsa” itu hadir di Probolinggo. Kios Pulsa adalah sebutan Pak Johan Budie Sava, pemilik Toga Mas, Co. untuk toko bukunya. karena dia ingin toko buku itu bak kios pulsa yang hadir di mana-mana, menjangkau sekaligus terjangkau oleh masyarakat.

Animo masyarakat rupanya sangat tinggi untuk hal ini. Terbukti, baru seminggu, baru soft opening saja, pengunjung TB Toga Mas sudah banyak sekali, jebol omzet harian, n mudah-mudahan bakal banyak terus.

2 Responses to “akhirnya, KIOS PULSA itu hadir di PROBOLINGGO”

  1. evi nurayni Says:

    mas,,,gimana cara bermitra dengan togamas??

Leave a Reply

