DEBAT PUBLIK CALON WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA KOTA PROBOLINGGO 2008


I’m completely lucky when i was chosen as one of 250 guess.

Aku merasa beruntung sekali… aku merasa terhormat… ketika terpilih sebagai salah satu dari 250 orang yang mendapat undangan dari KPU Kota Probolinggo untuk menyaksikan langsung Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Probolinggo di Gedung Widya Harja yang disiarkan secara langsung pula di TVone.

Well, ini adalah pendidikan politikku yang pertama. Hadir bersama para tokoh politik, muspida, LSM, wartawan dalam sebuah acara yang sangat bergengsi. Bayangkan… bayangkan… tak semua orang dapat hadir di acara ini. It just 250 restricted persons. Tak bisa saya pungkiri, keberuntungan saya tak lepas dari Pak Wawan Kuswando. Seorang pembimbing, seorang motivator, seorang anti-order yang sejak 3 tahun yang lalu (sejak di Paguban Kang dan Yuk Kota Probolinggo) senantiasa menjadi terang bagi jejak-jejak kakiku yang lelah, hampir tersesat dan putus harapan.

5 Responses to “DEBAT PUBLIK CALON WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA KOTA PROBOLINGGO 2008”

  1. terus terang saya nggak pernah mudeng dengan yang namanya politik. 😀
    salam kenal ya…

  2. selalu ada doa yang terbaik aku akan lakukan atas permulaan abang di kanzah perpolitikan

    tetap bersahabat

    serta salam halam hangat selalu

  3. setidaknya sudah dimulai ya debat publik calon politikus seperti ini, menurut gw ini langkah maju banget.

  4. debat publik,..

    kenapa ndak satukan visi saja, berembug, untuk kesempurnaan tujuan bagi masyarakat banyak?

    yg namanya politik pasti nantinya bakal bercerita tentang ‘kepentingan’-‘kepentingan’-dan-‘kepentingan’

  5. utk mereka yg tak pernah lelah melangkah….

Leave a Reply

