2 hari yang aneh…


Kemarin malem, sekitar pukul 22.00 wib, aku didatengi Pak RT di rumah. Dia menawarkan keponakannya yang kena kasus pencabulan untukku. Maksudnya aku diminta untuk memperistrinya. Nah, trus hari ini, ada ibu-ibu, namanya Bu Sudarmi, dia spesial datang ke rumah untuk menjodohkan anak gadisnya denganku.

Emangx aku salah makan apa ya???

Kalo kalian pada tanya gimana kelanjutannya, yo ga ada yang aku terima. Soalnya selain aku dah punya seseorang yang ku cintai sepenuh hati, aku masih mau nyelesaikan pendidikanku dulu n cari kerja yang mantap daaann… KLA.

PS. Transkrip nilaiku dibagikan. Aku sedih. Banyak yang dapet C. Dan dapet jatah cuma lima mata kuliah untuk perbaikan. Mangkannya aku harus arif. (Padahal kan namaku Stebby, bukannya Arif ). Aku harus pilih 5 mata kuliah yang bener-bener aku kuasai, aku anggap gampang, dan muatan SKSnya paling banyak. Jadiiii…. aku putuskan,, yang mau aku perbaiki itu adalah: (deng.. deng.. deng.. deng.. deng.. deng.. deng..) Phonologi, Kewirausahaan, Poetry, ESP dan Writing 4.

Hope I can handle those things…

Leave a Reply

