AXIS yang ANTI-christ


Pas nganterin Bayu di IRD, aku dapet SMS dari Shanty, co-as RSUD Moch. Saleh, yang isinya begene…

Nubuatan Kitab Wahyu sedang digenapi. 13: 14-18, 14: 9-20, 16: 1-2, 19: 20, 20: 4-6. Harap dibaca. Akan segera terjadi peluncuran satelit CIP’S 666 oleh AS, 12 Mei 2008, untuk dicap di balik tangan atau dahi mc sebagai pengganti KARTU KREDIT dan ATM untuk belanja. Jangan mau trima tanda cap itu. Kesengsaraan akan melanda seluruh dunia. Akhir jaman sudah dekat. Hanya Yesus Juru Selamat kita. 2 Tim 3: 1. Edarkan SMS ini. Anda turut memberitakan Injil

…terus terang, aku kolot, aku gaptek. Ga tau apa maksud SMS itu, ya… aku tanyakan langsung saja ke orangnya.

Ternyata Cuma masalah sebuah kartu chip baru ato provider selular baru bernama AXIS yang semua fasilitas pelayanannya (baca: harganya) ada unsur 666-nya, ga boleh dipake, karena menurutnya lambang 666 itu antichrist.

Demi “menjaga hati” temen GP baruku itu, ya aku ketawa sendiri aja dalam hati. Well, beruntung sekali ya AXIS, lumayan kan promosi tanpa biaya. Coba,, berapa banyak SMS yang dikirim oleh temanku Shanty itu ke orang-orang sebelum aku demi sebuah tugas PERKABARAN INJIL nan mulia itu. Hahahahaha. Belum lagi Shanty-Shanty yang lain di luar sana… Hitung aja kalo seorang Santy minimal mengirimkan 10 SMS. Dan penduduk Indonesia ini jumlahnya minimal 2 juta Shanty. Tinggal kalikan. 10 x 2 juta. Hasilnya: 20 juta SMS Shanty. WOW… sebuah angka yang fantastis untuk promosi gratis!!!

Prasane… . Peduli amat sama antichrist ato bukan. Menurutku, ini sebuah religiusitas yang berlebihan. Ya… model-model FPI-nya Kristen lah. Sudah seringkali aku bilang, ga usah dibelapun Tuhan bakal tetep ng-exist. He don’t need us. We need HIM.

3 Responses to “AXIS yang ANTI-christ”

  1. Jehoshua Karenha Lawalata Says:

    Yang harus diingat, jika kita tahu sesuatu salah terhadap teman kita
    (apalagi seiman), adalah tugas kita memberi tahu atau menegur, bukan
    karena benci atau kesal tapi karena justru kita mengasihi dia. Menjaga
    hati is not an issue here, tetapi saling menguatkan dan mengingatkan
    supaya teman kita tidak terjerumus adalah tugas kita. Baca juga II
    Timotius 4:1-5.

    Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya,
    nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala
    kesabaran dan pengajaran. (II Timotius 4:2)

    Veritas vos liberabit, (The Truth will set you free)

    Jehoshua Lawalata

    GPIB Kasih Karunia

    P Conserve the forrests, please consider the environment before you
    print this email

  2. Fauzan Soedira Says:

    Sekadar info saja.
    Alkitab yang kita pegang sekarang memang tertera angka binatang buas (beast) itu adalah enam ratus enam puluh enam (666). Tapi di beberapa manuskrip yang dikumpulkan para ahli arkeologi Alkitab, ada juga yang tertera angka 616 pada sejumlah perkamen yang diduga juga salinan Kitab Wahyu.

    Cheers,
    [fauzan r soedira]
    gpib immanuel depok
    bpk gerakan pemuda
    sektor betseda

  3. Tuhan… aku tidak pernah bermaksud untuk menyangsikanMu, tapi aku hanya ingin mencintaiMu dengan setulus-tulusnya cinta yang ada di hatiku. Aku hanya ingin ibadahku bukan dikarenakan untuk mencari surgaMu dan aku menghindari dosa bukan karena aku takut akan siksa nerakaMu.

Leave a Reply

