Sweet Revenge


Pernah kepikiran ga, kalo keberhasialan yang kita peroleh hari ini, berasal dari balas dendam kita terhadap ketidakadilan yang pernah kita terima???

B-Ace sependapat. Dia bercerita kalo dulu dia dan keluarganya pernah dilecehkan sama paklek dan buleknya yang milyarder itu, dan pelecehan itu sekarang berbanding terbalik dengan perlakuan yang dia peroleh sekarang. Semenjak dia masuk FK Unibraw, lalu ditambah dengan terpilihnya dia sebagai Wakil II Jaka Kabupaten Malang 2006, dan semakin melambung namanya di kancah per-celebrity-an kota Malang, perlakuan yang dia terima dari paklek dan buleknya itu semakin manusiawi. Paklek dan buleknya tak lagi memandang keluarganya dengan sebelah mata karena ayah B-Ace yang termiskin di antara keluarga besar itu.

Lain lagi dengan Eyyo, tanpa menyebutkan alasannya, dia mengatakan bahwa dia masuk Psikologi Unair juga karena balas dendam.

Aku??!! Tentu saja. Aku berhasil merampungkan novel pertamaku yang berjudul LAN karena balas dendam sama Papa. Aku ikutan pemilihan Kang Yuk, juga karena balas dengam sama Tiur. Aku berusaha masuk 8 besar Dukop 2007, juga karena balas dendam atas kegagalan waktu Raka-Raki. Sekarang…aku berhasil merampungkan skripsi plus novel Orentis juga karena balas dendam sama VodKa. Hehehe…. Tapi yang terakhir ini balas dendamnya lain. Kita emang sepakat untuk saling bersaing siapa yang bakal lulus lebih dulu tahun ini.

Walhasil, ternyata balas dendam tidak selalu identik dengan keburukan. Balas dendam ternyata bisa berarti kerinduan. Kerinduan akan kehadiran seorang Papa, kerinduan akan cinta yang berbalas, kerinduan akan janji yang dipenuhi, dan… akhirnya… kerinduan akan sebuah keadaan yang jauh lebih baik.

Selamat membalas dendam!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: