YA, DENGAN SEGENAP HATIKU


KU harap TUHAN tidak menjadikanku sebagai ikan pancingan atau kambing bakaran yang diberi umpan atau makanan sepuasnya sebelum ia dipancing dan disembelih. Ku harap TUHAN memang benar-benar memilihku dan memperlengkapi aku agar aku dapat melayaniNya. Ku harap ini bukan KARMA, bukan BEBAN, dan bukan PENCOBAAN.

Pagi ini, aku memasuki pelataran gereja dengan sudut pandang yang berbeda. Lucu. Tak pernah kusangka sebelumnya bahwa aku akan menjadi bagian dari jajaran orang penting gereja. Aku… orang yang merasa dirinya tidak religius sama sekali, yang seringkali tidak masuk gereja karena kesibukan kerja, yang tidak pandai berdoa dalam bahasa-bahasa indah, aku… orang yang tidak pandai bersuara mengikuti notasi dan birama, pagi ini dikukuhkan sebagai Ketua Gerakan Pemuda GPIB “Immanuel” Probolinggo.

Inikah waktuNya???
TUHAN… Kaulah yang mengetahui aku sepenuhnya, maka tuntun dan perlengkapi aku untuk selalu setia melayaniMu.

6 Responses to “YA, DENGAN SEGENAP HATIKU”

  1. selamat melayani… salam kenal dari Banyuwangi…

  2. salam kenal juga, bonx.

  3. you knows Says:

    sorry aq coment…gak nyambung…..tebs….kalo bisa foto2 tempat wisata diperbanyak….u khan sering berwisata……

Leave a Reply

