Pesta Kaisar Tikus Tanah


Gong Xi… Gong Xi…

Dengan berakhirnya masa pemerintahan Kaisar Babi Api ke Tikus Tanah, maka diramalkan bahwa peruntungan orang-orang yang ber-shio Babi sepertiku akan sedikit mengalami pergeseran. Apalagi, di Intisari, aku membaca bahwa orang shio Babi yang bernaung di bawah rasi Leo, di tahun ini akan dirundung awan kelabu. “Awan kelabu??!!!” Ga salah tuh peramal Intisari?! Apa dia ga pernah baca cerpenku: TAPI AKU MASIH SUKA HUJAN… ? Jadi… intinya… aku juga suka awan kelabu. Hehehehe. Becanda dingzz….

Well, awan kelabu sih boleh saja menaungi diriku, kan lumayan tuh… ga panas kalo ada matahari yang menyengat. Tapi kalo nasib yang kelabu, jangan dech. Seperti kata Dahlan Iskan di koran Jawa Pos tadi pagi, orang2 yang bernaung di bawah shio Babi (kuharap, pen.) adalah orang2 yang beruntung, sedangkan Tikus, pekerja keras. Mau beruntung meski tanpa kerja keras seperti Babi atau mau kerja keras tapi ga untung-untung seperti Tikus, itu semua terserah kamoe-kamoe semua. Yang penting… dan yang kuharapkan… aku menjadi orang yang serba beruntung.

Kalo dipikir-pikir memang ada benarnya juga sih kata peruntunganku di tahun Babi Api kemarin. Bayangkan…!!! Tahun kemarin aku diterima kerja tanpa perlu melamar. Termasuk di dalalamnya dapat pekerjaan bagus yang sesuai dengan jiwaku. Sebuah paket 3 in 1, bukan??!! Truss… yang ini yang paling menyenangkan… aku juga mendapat penghargaan yang aku idam-idamkan selama ini sebagai penulis muda berbakat versi kolomkita.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: