ResOluSi di TaHuN bARu


“Jika Engkau sendiri tidak membimbing aku, janganlah suruh aku berangkat dari sini.” (Keluaran 33: 15)

I need more ears

Di tahun yang baru ini, pembacaan renungan di atas, terus terang sangat menyentuh aku. Gimana nggak?! Ketika menoleh 12 bulan ke belakang… begitu banyak kemajuan yang aku dapatkan. Baik itu secara personal maupun dalam hubungan (ya hubungan horisontal ma sesama manusia… ya hubungan vertikal ma Tuhan). Maka, di awal tahun ini aku ga berhenti-berhenti berdoa… aku ga berhenti-berhenti bersyukur atas apa yang telah aku dapatkan di tahun 2007. Thanks GOD for blessing me!!!

Maka agar tahun ini aku bisa berbuat lebih baik lagi, maka ga ada salahnya kalo aku membuat RESOLUSI DI TAHUN BARU.

and my resolutions are…

1. taKuT akan TUHAN… (sebab itulah permulaan peNgeTaHuaN)
2. hormat oRTu dan sayang aDe’.
3. rajin olah raga dan mengembangkan talenta yang dimiliki (untuk tahun ini fokus ke: nyanyi, nari dan public speaking).

4. nyelesaiin SKRIPSI (April terakhir lho, BonX!)

5. PR tahun 2005: Novel “Orentis” + nyetil mobil.
6. membukukan cerpen dan puisi sampai akhir tahun 2007.
7. Berusaha menerbitkan my literary job ato paling ga mempublikasikannya lewat media cetak.
8. Katulistiwa Literary Award di usia 27.
9. keliling InDONesiA gratis.
10. PPAP ke Papua or Kalimantan selama 3 bulan harus aku dapatkan.
11. mengembangkan Panguyuban Kang Yuk melalui program2nya (Lambek’an Probolinggo; Festifal Layang-layang; dan Bersih-bersih Banger).
12. di kerjaan: jadi Tour Leader & Marketing Officer yang handal.
13. Duta Pajak… tuh kapan seh acarane?
14. ……………….. (yang ini off the record)
15. Taman BacaanX kayaknya perlu dipindah, secara tempatnya kan sekarang rawan banjir.
16. coBa2 bisNis kecil2an di catering.
17. mengembalikan wajahku sebelum Pebruari 2008.

Oia, lewat kesempatan di blog ini aku juga ingin ngucapin terima kasih buat orang-orang yang udah memberiku dukungan hingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan diantara orang-orang yang mendukungku itu ada sosok yang paling berarti buatku: ya… Ibundaku.

Makasih ya, Ma atas segala dukungan yang telah Mama berikan. Mungkin cuma ucapan trimakasih ini saja yang bisa BonX ucapkan untuk menggantikan semua kerja keras Mama untuk mendukung BonX. I love you, Ma.

Leave a Reply

